Terungkap, Ini Waktu Bercinta Ideal bagi Pasangan Suami Istri
By: Date: 13 Januari 2020 Categories: pasangan


Suara.com – Menurutmu, berapa lama durasi bercinta yang paling ideal? Apakah semakin lama maka semakin baik? Jika kamu berpikir seperti itu, bisa jadi kamu terjebak dalam mitos. Laman Women’s Health membuka rahasia pasangan tentang durasi bercinta paling ideal.

Menurut penelitian yang diadakan situs kencan Saucy Dates, rentang waktu antara 16 menit 58 detik hingga 17 menit 5 detik adalah durasi bercinta paling ideal menurut warga Amerika.

Sedangkan bercinta selama 25 menit 51 detik adalah waktu yang diidamkan wanita Amerika saat bercinta dan pria Negeri Paman Sam ingin bercinta 8 detik lebih cepat, yaitu 25 menit 43 detik.

Dari penelitian yang diikuti oleh 4000 responden dari seluruh dunia, terungkap juga tentang durasi bercinta yang paling sulit mereka tembus. Ya, banyak pasangan yang mengaku sulit bercinta lebih dari 25 menit.

Jika kamu penasaran tentang negara mana yang durasi bercintanya paling panjang, maka lagi-lagi jawabannya Amerika. Pria Amerika mampu bercinta sepanjang 17 menit 5 detik sedangkan pria Inggris hanya bisa berhubungan seks selama 16 menit 58 detik.

Bercinta di kursi dengan berbagai gaya. (Shutterstock)
Ilustrasi bercinta. (Shutterstock)

Jadi jika kamu masih terobsesi dengan durasi bercinta yang panjang bahkan hingga hitungan jam, sebaiknya koreksi lagi pola pikir seperti itu.

Sejatinya, masalah durasi adalah tantangan kedua dalam bercinta karena tujuan utamanya adalah proses yang bisa sama-sama dinikmati hingga memberikan kepuasan bagi masing-masing pasangan.

Let’s block ads! (Why?)