Tetap Cantik dan Glowing Tanpa Harus Keluar Rumah? Coba Pakai Aplikasi Ini!
By: Date: 25 Maret 2020 Categories: Klinik Kecantikan,kulit glowing


Suara.com – Sebagai salah satu upaya menghalau penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia, pemerintah mengimbau agar seluruh masyarakat Indonesia melakukan pembatasan fisik atau physical distancing.

Secara umum, praktik tersebut dilakukan lewat bekerja di rumah atau Work From Home (WFH), juga belajar dan beribadah dari rumah.

Masalahnya adalah, bagaimana menjaga kesehatan kulit dan wajah agar tetap sehat dan glowing di tengah wabah seperti sekarang?

Klinik estetika dr. Affandi misalnya, telah mengembangkan aplikasi yang diklaim dapat memudahkan setiap orang untuk melakukan konsultasi, sekaligus mendapatkan produk perawatan kulit dan wajah dari dokter spesialis kulit berpengalaman, tanpa harus pergi ke klinik.

Aplikasi bernama Klinik Estetika dr. Affandi tersebut menyediakan konsultasi dokter secara online dan gratis dan konsumen dapat membeli produk sesuai resep dokter yang dibuat secara personal sesuai keluhan dan masalah kulit yang dialami konsumen.

“Apalagi dalam kondisi social distancing saat ini, kita harus benar-benar membatasi gerak. Jangan keluar rumah bila tidak penting,” ujar dr. Hengky Nur Hidayat Affandi, CEO Estetika dr. Affandi dari siaran pers yang diterima Suara.com.

Hengky menuturkan, mobile apps menjadi bagian yang paling penting dalam tahapan peremajaan brand Estetika dr. Affandi.

“Estetika dr. Affandi sudah berpengalaman menangani ratusan ribu pelanggan dengan problem kulit yang sangat beragam, terutama pada remaja. Sehingga kami punya solusi yang efektif, dan kami berharap solusi ini bisa match dan sesuai dengan kebutuhan generasi milenial ini,” tambah putra bungsu pendiri Estetika dr. Affandi tersebut.

Di usia yang ke-33 tahun pada bulan Maret ini , pihaknya juga telah meluncurkan logo yang lebih segar dan modern. Melalui wajah baru ini, Estetika dr.  Affandi mencoba untuk mengikuti perkembangan zaman dan relate dengan generasi muda.

Dalam melayani pasien-pasiennya, klinik kecantikan langganan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menekankan efektivitas dalam memberikan perawatan dalam bentuk produk home care maupun treatment di Klinik.

Let’s block ads! (Why?)