Viral Rumah Makan Bagi-Bagi Makanan Gratis, Lokasinya Dekat dengan Jakarta
By: Date: 2 Desember 2023 Categories: Life

MEDIA sosial dihebohkan dengan aktivitas rumah makan gratis, di mana mereka membagikan makanan kepada masyarakat yang datang ke tempat ini.

Rumah makan gratis ini terletak di Jalan A. Damyati, Sukasari, Tangerang, Jawa Barat. Menariknya, rumah makan ini tidak memberikan syarat khusus kepada orang yang ingin mendapatkan makanan. Siapapun bisa datang ke sini selama persediaan makanan masih ada.

BACA JUGA:

Rumah Makan gratis, begitupun nama tempat ini menyediakan 300 hingga 500 porsi makanan per harinya. Siapa saja boleh makan di tempat ini.

Dikutip dari Instagram tngku.id, Sabtu (2/12/2023), disebutkan bahwa kebanyakkan yang datang ke tempat ini adalah anak-anak sekolah.

Viral

Siswa-siswi ini terlihat tertib saat mengantre dan alat makan yang digunakan, diletakkan pada tempat yang sudah disediakan.

BACA JUGA:

Sebelum masuk ke dalam rumah makan gratis, pengunjung akan disambut dengan kutipan berbunyi ‘Sekarang di beri, besok memberi’. Masuk pada bagian dalam ruangan, mendekati tempat mengambil makanan Anda akan menemukan kutipan lain yang berbunyi ‘Jangan lupa bersyukur hari ini’.

Follow Berita Okezone di Google News

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/02/612/2931426/viral-rumah-makan-bagi-bagi-makanan-gratis-lokasinya-dekat-dengan-jakarta