Selalu Dipojokkan, Begini Cara Media Inggris Beritakan Meghan Markle
By: Date: 15 Januari 2020 Categories: kate middleton,Meghan Markle


Suara.com – Meghan Markle dan Kate Middleton adalah dua sosok yang paling disoroti pasca menjadi anggota kerajaan. Sayangnya, sikap media tak adil dalam menyampaikan berita. banyak judul yang tak seimbang antara dua wanita cantik ini.

Buzz Feed melakukan perbandingan judul berita antara Meghan Markle dan Kate Middleton.

Dari penelitian ini, terlihat jelas jika media Inggris memperlakukan Kate Middleton bak anak emas, dan hal ini berlaku sebaliknya bagi Meghan Markle.

Contoh yang paling mencolok terjadi ketika hari pernikahan dua Pangeran Inggris. Daily Mail menulis Kate Middleton berhasil membuat seluruh gereja Westminster Abbey wangi karena lilin aromaterapi pilihannya.

Namun hal yang bertolak belakang terlihat dari judul berita pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Gaun pengantin Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)
Gaun pengantin Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)

Daily Mail menulis berita dengan frame yang menjatuhkan citra Menghan dengan meggambarkan sosok ‘Meghan yang diktator’ dan meminta pengharum ruangan di gereja bersejarah dengan judul “Kicking up a stink: ‘Dictatorial’ bride Meghan wanted air fresheners for ‘musty’ 15th-century St George’s Chapel… but the Palace said no”.

Hal seperti ini terus terjadi sepanjang sejarah Meghan Markle menjadi duchess. Selalu ada sisi buruk Meghan Markle yang menarik untuk dibicarakan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)

Begitu juga ketika Kate Middleton tertangkap kamera sedang memegang perut buncitnya ketika hamil Pangeran Louis. Daily Mail memberitakan ini sebagai hal yang manis.

Namun apa yang terjadi ketika Meghan Markle juga memegang perutnya saat hamil bayi Archie? Daily Mail menulis hal ini sebagai akting. 

Let’s block ads! (Why?)