Tarik Wisatawan Milenial, Bali Gelar Konser Bertajuk Nusa Dua Fiesta 2019
By: Date: 30 September 2019 Categories: Nusa Dua,pantai nusa dua

Suara.com – Tarik Wisatawan Milenial, Bali Gelar Konser Bertajuk Nusa Dua Fiesta 2019

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan pariwisata The Nusa Dua, akan kembali menggelar kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 atau NDF 2019.

Agenda bertajuk “Coloring The Beauty of Bali” tersebut akan berlangsung pada 25 sampai 27 Oktober 2019 di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali.

“Tahun ini, dengan menggandeng Bank Mandiri dan Novotel Hotels & Residence Bali Nusa Dua sebagai sponsor acara, kami akan menggelar Pesona Nusa Dua Fiesta dengan lebih beragam dan meriah. Guna menarik minat wisatawan milenial dan pecinta musik tanah air, kami mengundang band ternama yaitu Padi Reborn dan Fourtwnty untuk menghibur pengunjung Pesona Nusa Dua Fiesta 2019,” kata Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita.

Pada pembukaan acara, 25 Oktober nanti, pengunjung dapat menyaksikan sajian Colossal Dance dan pertunjukkan Band HIVI.

Pada hari kedua, 26 Oktober, Padi Reborn akan menjadi penampil puncak, sementara pada hari ketiga, 27 Oktober 2019, giliran Fourtwnty yang akan menghibur para pengunjung.

Selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019, pengunjung juga dapat berbelanja produk kerajinan dan menikmati sajian kuliner yang memadukan budaya tradisional dan modern di lokasi event. Untuk menikmati semua suguhan NDF 2019, pengunjung dapat membeli tiket Pre-sale dengan harga Rp 40.000 per hari pada website www.nusaduafiesta.co.id

“Selain sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat lokal yang ingin menampilkan seni dan budaya milik mereka di panggung berskala internasional, Pesona NDF kami selenggarakan untuk meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Bali dan khususnya ke kawasan pariwisata The Nusa Dua. Untuk itu kami persilakan wisatawan datang dan bergabung dalam pagelaran budaya, musik dan atraksi berskala internasional di Pulau Dewata ini,” tutup Ardita.

Let’s block ads! (Why?)